Sabtu, 22 Juni 2013

CERITA CINTA ANAK SMA

CERITA CINTA ANAK SMA
*      Sebagian besar anak SMA pernah mengalami naksir teman sepermainan dan harus pura2 biasa aja setiap lagi ngumpul.
*      Sebagian besar anak SMA pasti pernah mengalami gebetannya diambil teman sendiri.
*      Sebagian besar anak SMA mengalami jatuh cinta diam2, dan di masa depan akan menyesal karena tidak pernah berani ngomong.
*     
Tanda2 pacar selingkuh mulai ngasih perhatian berlebihan untuk menutupi rasa bersalahnya.

*      Jangan mau sama orang yg baru deket sama kamu udah ngomongin kejelekan mantannya. Kamu bisa jd yg selanjutnya diomongin.
*      Semakin seorang cowok cemburuan sama ceweknya, semakin dia sebenernya gak pede sama dirinya sendiri.
*      Cieee yang rela berubah menjadi orang lain demi yang disayang, tapi jadi terlihat aneh di mata temen2nya..
*      Sesungguhnya sebagian besar korban PHP gak pernah sadar dia sedang menjadi korban. Sampai semuanya terlambat.
*      kalau udah 3 bulan deket tapi gak ditembak2, kemungkinan kamu hanya dianggap temen biasa.
*      kalo nembak cewek lalu jawaban dia "pikir2 dulu", lalu gak dijawab2. kemungkinan besar dia mau nolak tapi gak enak.
*      kalau tiap kamu ngirim chat ke gebetan dibalasnya lama dan sedikit2, itu berarti dia gak terlalu suka sama kamu.
*      Kalau kita lagi seneng-senengnya smsan sama pacar tiba-tiba pulsa abis,kita bingung nyari tebengan hp atau langsung sms ke teman yang jadi member pulsa.
*      Cieeee yang lagi awal2 pedekate rajin banget ngecek handphone nungguin kabar dari dia.
*      Tanda2 pasangan yg mulai saling bosan,lagi pacaran tapi dua2nya sama2 sibuk dengan handphone masing2
*      Pasangan kekasih baru,saling melihat timeline facebook dan twitter pasangannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar