Selasa, 18 Juni 2013

CIRI-CIRI CEWEK COWOK YANG LAGI KASMARAN



Hey kawan semua.. Sudah sewajarnya kalo kita –para remaja- suka sama lawan jenisnya. Bukanlah sebuah kelainan kalo kita suka sama lawan jenis, malah yang suka sama sejenisnnya lah yang patu dipertanyakan.
Kebanyakan dari kita itu malu untuk menyatakan rasa suka kita kepada obyek. Apalagi kalo cewek, bisanya cuma histeris kalo di belakang si cowok doang, kalo uda di depannya ato berhadapan langsung deh bisanya cuma angguk – angguk dan geleng- geleng doang. Tapi gapapa itu udah wajar J
Ehh.. Tapi terdang tanpa kita sadari ada beberapa tingkah laku kita yang bisa nunjukin kalo kita itu suka sama si objek. Mau tau ? berikut penjelasannya, cekidot J
Beberapa tanda-tanda atau ciri-ciri cewek pada umumnya yang secara alami akan terjadi jika seorang wanita tersebut bertemu dengan cowok yang dia sukai.
  • Biasanya cewek akan memainkan rambutnya,
    Hal ini biasanya terlihat, Jika cowok sedang mengobrol dengan seorang cewek, cobalah perhatikan tangannya. Apakah dia sering memainkan rambutnya (memilin-milin ujung rambutnya dengan jari telunjuk). Jika iya, itu artinya cewek itu suka sama cowok tersebut.
  • Pupil Mata Yang Membesar
    Ini memang sudah menjadi alami, pupil mata manusia akan berubah-ubah salah satunya membesar ketika ia menemukan apa yang ia sukai, dan hal ini juga terlihat bagi seorang diri cewek ataupun cowok.
  • Curi-Curi Pandang
    Mencuri pandangan kepada objek, adalah hal yang sangat rahasia dilakukan oleh seorang cewek atau cowok, walau sangat pintar menyembunyikan pencurian pandangnya, tapi kadangkala kita bisa membuatnya tertangkap basah. Jika kamu melihat dia beberapa kali curi-curi pandang kepada kamu, yakinlah ia memang suka sama kamu. 
  • Murah tertawa walau sebenarnya tidak lucu
    Terkadang omongan yang kamu atau cowok ucapkan pun tidak lucu, tapi si cewek / cowok itu tetap mudah sekali tertawa dan tersenyum. Jika hal ini terjadi kamu perlu meyakinkan dan mendekati dia agar rasa sukanya dia semakin mantap dengan kamu. 
  • Cewek terlihat mengusap dagu atau pipinya"
    Cewek secara tidak sadar, menyentuh dagu atau pipinya ketika pas ketemu dengan cowok yang dia sukai, ini akan sangat alami, dan biasanya cewek akan mengalami wajah yang memerah.
  • Sering membasahi bibirnya.
Gatau kenapa cewek suka membasahi bibirnya ketika ngobrol sama cowok. Tapi ini sering terjadi dan ini alami

Itu cirri-cirinya kawan, memang kita gak pernah sadar tapi ketahuilah itu sering terjadi J
Nah biar gak pada penasaran gimana gelagat cowok kalo suka sama si cewek, kita bahasa aja yuk.. J

Pada umumnya cowok adalah makhluk yang memiliki sifat kompetitif yang tinggi. Sehingga mereka tidak segan-segan memperlihatkan sikapnya secara terang-terangan saat menyukai seorang cewek. Namun ada juga cowok yang tidak mudah atau malu-malu mengungkapkan isi hatinya. Meski dia belum bisa mengucapkan perasaan hatinya, tapi bahasa tubuhnya bisa jadi tanda kalau dia jatuh cinta. Meski mulutnya diam, tubuhnya bisa menunjukan suatu tanda kalau dia juga suka sama kamu.

 1. Memiringkan kepala.
Jika ada cowok yang sering memiringkan kepalanya saat mengobrol dengan kamu, itu artinya dia sudah merasa nyaman. Besar kemungkinan dia juga sudah jatuh cinta sama kamu. Apalagi jika kepalanya sampai bersender di pundak kamu. Hm… udah bener-bener cinta nih.! :)
 2. Tatapannya.
Sama seperti ciri cewek jatuh cinta dari bahasa tubuhnya, cowok juga terkadang memperlihatkan tatapan mendalam pada cewek yang dia taksir. Jika kamu sering memergoki dia menatap kamu diam-diam, dan mukanya memerah saat ketahuan itu artinya dia ada rasa sama kamu.
 3. Berdiri lurus menghadap cewek.
 Jika seorang cowok sudah berdiri lurus menghadap lawan berbicaranya itu berarti dia menganggap penting lawan bicaranya. Saat ada seorang cowok selalu menghadap kamu saat sedang mengobrol, besar kemungkinan kamu sudah jadi hal yang penting untuknya. Sudah tidak diragukan lagi kalau dia sudah jatuh cinta. :)
4. Tidak bisa bicara atau gagu.
 Seorang cowok yang pemalu cenderung akan merasa grogi dan tidak percaya diri saat bertemu cewek yang dia suka. Akibatnya dia akan jadi gagu saat berbicara. Bahkan ada pula yang sampai tidak bisa bicara saat bertemu dengan orang yang dia suka.
5. Tersenyum.
 Tersenyum saat bertemu seseorang itu adalah hal yang biasa. Tapi, jika seorang cowok selalu tersenyum saat bertemu seorang cewek itu artinya dia tertarik. Senyuman kepada lawan jenis bisa menjadi salah satu ciri bahwa dia suka sama kamu.
6. Sering mengusap dagunya.
 Siap-siap melayang ke awan deh kalau seorang cowok sering mengusap dagunya saat mengobrol bersama kamu. Kenapa? Bukti menunjukan seorang cowok yang sering mengusap dagunya saat mengobrol itu artinya dia terpesona dengan apa yang kamu katakan. Terakhir, perhatikan matanya. Jika matanya sering jelalatan kesatu area tubuh cewek, tabok aja. Berarti nih cowok lebih tertarik sama body kamu daripada kamunya. Waspadalah..!! :D

Itu tadi sekilas tentang cirri – cirri cowok, sekarang ada lagi nih.. kalo yang sekarang itu tanda – tanda yang bisa terjadi pada cewek maupun cowok.. mau tahu ?? simak yaa.. J

1. Malu-malu kucing
      Senekad-nekad dan sejahat-jahat serta sepemberaninya seseorang kalau ia  “jatuh cinta” pasti ia akan berubah  seakan-akan menjadi orang baik-baik. Biasanya yang suaranya keras kalau ngomong, saat ini menjadi halus sekali. Biasanya suka ngomong jorok, maka saat ini ia kelihatannya sopan sekali. Sudah itu ia malu-malu terhadap orang tersebut, kadang pura-pura  melakukan sesuatu untuk mencari perhatian. Ia malu tetapi mau, ini yang disebut dengan malu-malu kucing.
2. Suka Melirik
      Melirik sudah biasa bagi yang sedang tertambat hati, kadang ngak berani terus terang meliriknya, jadi pake curi-curi memandang.  Lucunya tatkala yang dilirik itu menoleh, sipelirik pura-pura ngak melihatnya. Konon ada yang bilang, sehari ngak melirik orangnya rasanya setahun, kali ini dia sungkan, tetapi mau. Percaya atau tidak, lirikan pertama itu “tak kan terlupakan” , itu sebabnya kalau si cewek dan si cowok juga saling melirik, bertemu pandangan mereka, waw senangnya!!! Ngak bisa tidur malam itu, bukan karena banyak nyamuk atau minum  Kopi, tetapi karena jatuh cinta.
3. Ngak bisa makan dan tidur
      Orang yang jatuh cinta merasakan sehari ngak ketemu seperti setahun. Jadi kadang akibat jatuh cinta, bisa ngak makan dan ngak tidur. Hatinya selalu berdebar-debar kencang, bukan sakit jantung tetapi jadi pikiran terus. Apalagi hari ini ada kalimat-kalimat yang menyentuh perasaan maka bakal begadang  yang lagi mabuk cinta. Lapar ngak terasa, apalagi kalau sudah terlanjur ngobrol di telepon, tidak ingat waktu lagi, tidurpun tidak nyenyak jadinya, mimpi terus si dia.
4. Melamun terus
      Melamun rasanya langganan bagi orang yang jatuh cinta, kadang film yang ditonton diibaratkan dianya sebagai pemeran utamanya. Nyanyian sendu tentang cinta juga bakal menjadi konsumsi bagi yang lagi jatuh cinta. Untuk mencetuskan isi hatinya, maka ia  memutar lagu-lagu cinta tersebut, seakan-akan lagu itu mewakilinya untuk berbicara pada orang yang dicintai. Kadang cinta dapat membuat pekerjaan orang tersebut terbelengkalai, karean pikirannya mulai bercabang.
5. Sentuhan 
      Sentuhan yang dimaksud bukan senggol-senggolan, karena baru tahap hendak memulai pacaran, masih pendekatan (PDKT) jadi masih risih  senggol-senggolan entar dikirain penyanyi dangdut, ngak tahu  kalau nantinya malah malu-maluin. Sentuhan itu melalui jabatan tangan yang agak lama saja sudah cukup kestrum rasa cinta, wow luar biasa.
6. Maunya ketemu terus
      Sehari tidak ketemu sudah terasa hampir setahun, jadi maunya tiap hari, tiap jam, tiap detik harus ketemu. Itu sebabnya mereka yang pacaran jarak jauh agak repot, selain ngak ketemu, maka komunikasinya agak susah. Untungnya sekarang ada Internet, sehingga email sangat efektif sekali, ditambah lagi dengan chatting via Massenger, bisa melihat wajah sang pacar via Web Cam dan boleh langsung berbicara lagi. Murah meriah!! Namun tetap beda sih ya, dengan langsung ketemu, tapi ya, lumayanlah, daripada ngak ada. Nunggu apa lagi??
7. Ngobrol ngak habis-habis
      Entah apa saja yang dibicarakan, pokoknya orang yang pacaran dapat saja ngobrol berjam-jam, hingga gagang telponnya panas. Selain itu rekening teleponnya juga membengkak, terutama mereka yang harus memakai sarana interlokal. Sekali lagi, saat ini jaringan internet udah bisa dipakai untuk ngobrol.  Bahan ceritanya barangkali dari sejak bayi hingga dewasa, lalu diulang lagi, ngak habis-habisnya. Banyak sih bohongnya, eh salah banyak ceritanya.
8. Ringan Tangan
      Tadinya selalu bangun kesiangan, namun begitu pacaran wow, berubah 180 derajat, ia bisa bangun pagi-pagi. Bahkan kelihatannya lebih ringan tangan (rajin), jadi ada penampilan yang baik , dan perubahan yang positip. Rajinnya tentu secara khusus ditujukan pada sang pacar, kalau sama yang lain ya sama saja !! Malesnya tetap kelihatan ngak berubah.
9. Penampilan rapi
            Sisiran dan minyak rambut serta minyak wangipun tidak ketinggalan. Tadinya ke mana-mana cukup kaos oblong tanpa seterikaan, celana pendek dan sandal jepit, sekarang mulai memakai baju yang rapi, celana yang sopan dan sepatu bermerek.  Kemarin ia seperti sembarang pria, sekarang ia  bukan pria sembarangan.


Itulah tadi sekilas tentang tanda – tanda kalo ada lawan jenis ada yang suka sama kita. Biarpun kita menyimpan baik-baik perasaan kita  sadarilah kawan kalo gelagat kita itu bisa menggambarkan perasaan kita. So, jangan kaget yah kalo tiba-tiba si objek tau kalo kita suka sama dia. Inget sepintar-pintar orang menyimpan bangkai, pasti baunya akan tercium juga. Ok cukup sekian dulu dari aku. Semoga bermanfaat and Keep Fighting !! J

5 komentar: